Pages

Sunday, December 2, 2012

Promosi Bisnis | Digital Karawang

Digital Karawang | sekitar beberapa tahun lalu digital Karawang pernah hadir dengan menggunakan TLD dot Com, berhubung kesibukan penulis, domain tersebut tidak terurus dan akhirnya expired, mudah-mudahan dengan menggunakan blogspot maka digital karawang bisa terus hadir dan memberikan inspirasi seta informasi yang tetap menarik.

Pada saat pertama kali hadir, Digital Karawang hadir dengan format portal berita seputar kota Karawang, tetapi saat ini dibuat lebih umum dan tidak terpaku pada berita saja, beragam cerita, informasi, opini serta review akan hadir di digital karawang.

Sebagai salah satu media untuk promosi, digital karawang juga akan hadir dengan beragam informasi promosi bisnis, baik itu milik pribadi atau berdasarkan permintaan pihak ketiga dengan sistem yang saling menguntungkan.

Promosi Bisnis | Digital Karawang


Dengan konsep diatas diharapkan blog ini bisa terus hadir memberikan kontribusi yang positif terhadap perkembangan dunia informasi digital di Indonesia dan bisa menjadi motivasi atau inspirasi bagi pengunjungnya.

Promosi Bisnis, sebuah dasar dalam menjalankan bisnis atau kegiatan usaha. Sangat penting untuk dilakukan karena tanpa promosi yang baik dan benar maka akan sulit untuk mengembangkan bisnis kita. Digital Karawang akan mecoba membantu menjadi media promosi bisnis bagi anda yang memiliki bisnis atau usaha yang ingin lebih dikenal.

No comments:

Post a Comment