Pages

Wednesday, October 23, 2013

Pintu Khasanah Aprossafe

Perusahaan Aprossafe Security Group merupakan produsen pintu khasanah Aprossafe yang terkenal diseluruh dunia. Lebih dari satu setengah abad perusahaan ini melayani pendistribusian brankas dan pintu khasanah Aprossafe hampir  ke semua negara di daratan Amerika, Eropa, Australia dan regional Asia sendiri. Dilihat dari jam terbang yang perusahaan ini, sedikit banyak memberi jaminan bahwa produk yang dilempar ke konsumen memang terbukti kualitasnya. Kondisi ini tentu saja merupakan hal yang positif, atau minimal selangkah lebih maju dari dari metode kejahatan yang semakin hari semakin canggih. 

Pintu khasanah Aprossafe mampu secara optimal melindungi barang-barang berharga dari ancaman pencurian melalui pembongkaran paksa atau menggunakan bahan peledak. Oleh karena itu pintu khasanah Aprossafe tetap dipercaya oleh perusahaan milik pemerintah atau swasta, serta bank-bank besar diseluruh dunia sebagai pelindung ruangan yang didalamnya terdapat dokumen, file-file rahasia, arsip-arsip penting, dan lain sebagainya. 

brankas, pintu khasanah


Keunggulan pintu Khasanah Aprossafe

  • Bagian luar dan dalam pintu terbuat dari lembar baja yang keras sebagai pelindung, dan dirancang secara khusus sebagai komponen tahan api dan tahan terhadap upaya pembongkaran  paksa menggunakan bahan peledak, atau pengeboran dengan kecepatan tinggi.
  • Dipasang pintu terali yang difungsikan untuk ventilasi ruangan sekaligus mengontrol udara saat pintu dibuka. 
  • Tersedia beberapa pilihan ketebalan yaitu, 70 mm, 100 mm, 130 mm, dan 3 1/2” (89 mm).
  • Rangka juga dibuat dari lembar baja (bagian samping dan bagian atas), dan rangka datar pada bagian bawah. Semua rangka dihubungkan lalu dilas hingga membentuk struktur yang kokoh dengan kekuatan maksimal.
  • Dilengkapi pintu darurat dengan desain hampir sama dengan pintu utama, untuk mempermudah akses ke dalam ruangan jika pintu utama mengalami kemacetan / tidak bisa dibuka.
  • Pintu dilapisi Aprossafesafes F42 (serat nilon) untuk menghambat pembongkaran atau pembukaan paksa menggunakan bor mekanik (Oxy-acetilene).

Secara spesifik, pintu khasanah Aprossafe atau brankas Aprossafe dirancang khusus untuk instalasi di perusahaan-perusahaan besar, bank-bank ternama atau semua tempat dimana proteksi terhadap benda-benda berharga atau barang-barang mewah sangat diprioritaskan. Jadi sudah tepat jika Anda menggunakan pintu khasanah Aprossafe untuk melindungi barang-barang berharga Anda.  

Bagi anda yang ingin melakukan promosi bisnis online bisa membaca artikel sebelumnya...

No comments:

Post a Comment